Silahkan daftar dengan klik dibawah ini

Minggu, 24 Oktober 2010

Top 5 Film Dengan Biaya Produksi Termahal

ASSALAMUALAIKUM.......................

Peringkat 5

X-Men: The Last Stand



Biaya produksi: US 210 Juta Dollar

Film ini adalah film ke tiga dalam seri X-Men dan disutradari oleh Brett Ratner. Tema film ini adalah tentang obat mutan yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia. Di film itu ditampilkan kembali kebangkitan misterius Jean Gray, yang kelihatannya telah meninggal dalam X2. Dirilis pada 26 Mei 2006, film menjadi sukses jadi box office. Di hari pertama pembukaannya, film ini langsung mencetak pemasukan 45,5 juta dollar.



Peringkat 4


Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest



Biaya Produksi : 225 Juta Dollar

Pirate of Carribean arahan Gore Verbinski emang sudah terkenal di seluruh dunia dan sarat akan prestasi. Sempat masuk 4 nominasi Academy Award untuk bidan arah seni terbaik, sound editing, sound mixing, dan memenangkan Oscar untuk efek visual, film ini juga berhasil mencetak penghasilan yang dahsyat.

Hanya dalam tiga hari pemutarannya, film ini berhasil meraup pemasukan sebesar 136 juta dollar di Amerika Serikat. Film ini juga merupakan film dengan penghasilan terbanyak ketiga dengan penghasilan lebih dari 1 milyar dollar. Posisi pertama dan kedua ditempati oleh Titanic dan The Lord of the Rings: The Return of the King.

Bayangin tuch untung ratusan juta yang masuk ke tangan produser.


Peringkat 3


Spiderman 3



Biaya Produksi: 258 Juta Dollar

Film Spiderman 3 keluaran 2007 menduduki posisi ketiga film dengan produksi termahal. film ini diambil dari komik keluaran Marvel dan disutradarai oleh Sam Raimi. Biaya produksinya diperkirakan menghabiskan sekitar 258 juta dolar.

Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, Thomas Haden Church, Topher Grace, dan Bryce Dallas Howard.



Peringkat 2


Pirates of the Caribbean: At World's End



Biaya Produksi: 300 Juta Dollar

Sukses dengan Pirates of Caribbean sebelumnya, membuat produser nya membuat seri selanjutnya. Modal untuk membuat Pirates of the Caribbean: At World�s End kali ini lebih besar dari sebelumnya yaitu sebesar USD 300 juta dollar untuk merampungkan film petualangan arahan Gore Verbinski ini.

Jumlah pemain nya yang banyak, pembangunan lokasi setting yang menakjubkan, dan teknik pengambilan gambar yang tinggi adalah beberapa penyebab tingginya biaya yang dikeluarkan.



Peringkat 1 

Avatar



Biaya Produksi: 500 Juta Dollar

Film ini baru diputar beberapa waktu yang lalu dan adalah merupakan film yang menduduki peringkat pertama film dengan biaya produksi terbesar.

Proyek paling mutakhir dari Lightstorm Entertainment ini membutuhkan biaya total kurang lebih 500 juta dollar. Sebuah angka yang luar biasa, bahkan untuk film sekelas Hollywood manapun, belum pernah ada produser yang seberani produser film Avatar ini.

Film ini tersedia dalam format 2D maupun 3D, sesuai dengan format yang dimiliki oleh bioskop tempat kita menonton. Avatar merupakan sebuah terobosan dalam teknologi film untuk pengembangan visualisasi 3D, dan film dengan kamera stereo yang telah dirancang secara khusus untuk film.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 Comment: on "Top 5 Film Dengan Biaya Produksi Termahal"

Posting Komentar

 
 
Back To Top