Silahkan daftar dengan klik dibawah ini

Jumat, 17 Desember 2010

2 Tengkorak di Bank Mega Masih Misterius

Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat dan Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat hingga kini masih menyelidiki penemuan dua tengkorak manusia di Gedung Bank Mega pada Minggu 12 Desember 2010.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Yazid Fanani mengatakan saat ini pihaknya telah membawa kedua tengkorak yang ditemukan ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk diautopsi. "Kita menunggu hasil ahli dari dokter forensik untuk mengetahui apakah keduanya merupakan korban pembunuhan atau tidak," kata Yazid, saat dihubungi, Jumat 17 Desember 2010. 

Menurutnya, RSCM juga masih menelusuri apakah kedua tengkorak memiliki ciri khusus atau tidak. "Untuk mengetahui identitasnya," ujar Kapolres.

Kedua tengkorak ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh dua penggali tanah masing-masing bernama Iso (40) dan Jana (32) yang diminta pemilik gedung untuk membuat septictank baru. 

Ketika sedang menggali sedalam 130 cm, mendadak cangkul yang digunakan mengenai benda keras yang belakangan diketahui adalah dua tengkorak manusia. Satu tengkorak dalam keadaan utuh, sementara satu lagi sudah tidak utuh. Saat ini petugas tengah memintai keterangan kedua penggali tanah dan pemilik gedung terkait peristiwa penemuan ini.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 Comment: on "2 Tengkorak di Bank Mega Masih Misterius"

Posting Komentar

 
 
Back To Top